Capello Nilai Madrid Telah Bentuk Galacticos Baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyikapi aktivitas transfer yang dilakukan Los Blancos pada musim panas ini. Capello, berkesempata melatih Madrid sebanyak dua kali, menilai Madrid telah membentuk Los Galacticos baru.

Fabio Capello melatih Real Madrid pada tahun 1996 dan 2006 menyambut positif mantan klubnya mendatangkan sederet pemain bintang. Kebijakan mendatangkan pemain mahal diyakini membantu klub meraih gelar juara.

“Galacticos telah kembali (ke Real Madrid) dan (Eden) Hazard adalah salah satunya,” kata Capello dilansir Marca dikutip Football5star.com.

“Saya tahu pemain-pemain yang mereka beli dan saya pikir mereka akan sangat membantu. Real Madrid perlu melakukan sesuatu karena mereka butuh orang-orang baru yang lebih lapar,” tambah Capello.

Kylian Mbappe Ganggu Sesi Perkenalan Eden Hazard di Real Madrid - Marca
marca.com

Lebih lanjut, Capello juga mengomentari beberapa bintang yang kini kuat dikabarkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu seperti Pogba, Neymar, dan Mbappe.

“Pogba adalah pemain hebat, yang memiliki kualitas, fisik, dan kuat. Saya tahu dia sejak di Juventus dan saya mengikutinya (ketika dia pindah ke) Manchester. Mereka harus meminta (Zinedine) Zidane dan presiden untuk mengontraknya,” ujar Capello.

“Neymar adalah pemain hebat tetapi saya pikir dia tidak memiliki kerendahan hati,” jelas Capello soal mega bintang asal Brasil itu.

Sedangkan, Capello menyukai striker Prancis, Kylian Mbappe, yang dinilai berpotensi sebagai pemani terbaik dunia. “Saya pikir Mbappe akan memenangkan Ballon d’Or. Saya sangat menyukainya, karena dia cepat, dia berkualitas dan dia ada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” terang Fabio Capello.

Selain Eden Hazard, Real Madrid telah mendatangkan striker muda Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan wonderkid asal Brasil Rodrygo Goes.

Comments
Loading...