Capres Barcelona: Transfer Antoine Griezmann Adalah Kesalahan Fatal

Football5star.com, Indonesia – Calon presiden Barcelona, Victor Font, mengatakan bahwa transfer Antoine Griezmann merupakan kesalahan fatal Josep Maria Bartomeu. Font berjanji takkan mengulangi kesalahan serupa apabila terpilih menjadi presiden Blaugrana.

Dalam pandangan Font, direksi Barcelona di bawah komando Bartomeu tak dihuni oleh orang-orang yang memahami dunia sepak bola. Hal itu membuat Blaugrana bisa dengan mudahnya mengucurkan dana 120 juta Euro demi mengamankan tanda tangan Griezmann.

“Transfer Antoine Griezmann dilakukan oleh presiden Barcelona yang tak memahami dunia sepak bola,” ujar Victor Font seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Victor Font - Antoine Griezmann - Josep Maria Bartomeu - Barcelona - The Sun
The Sun

“Dewan direksi pilihan saya nanti akan diisi oleh para pebisnis yang sudah berpengalaman di dunia sepak bola. Nantinya, dewan direksi hanya akan fokus membuat keputusan strategis yang berdampak besar kepada klub.”

“Kami memang berencana membangun direksi yang dihuni oleh orang-orang berpengalaman di dunia bisnis dan sepak bola. Nantinya, mereka akan mampu membuat keputusan yang tepat demi kepentingan klub,” kata Font menambahkan.

Font bukanlah satu-satunya kandidat kuat yang menjadi calon presiden Barcelona. Mantan presiden Blaugrana, Joan Laporta, menjadi pesaing terkuat Font untuk mengisi pos yang ditinggalkan Josep Maria Bartomeu.

Awalnya, pemilihan presiden Barcelona akan direncanakan bakal dihelat pada Juni 2021 mendatang. Akan tetapi, penguduran diri Bartomeu beberapa waktu lalu membuat pemilihan presiden dimajukan ke tanggal 24 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More