Cara Anggita Luluhkan Hati Sang Mama untuk Main Sepak Bola

Football5Star.com – Sebagai orang tua, tentu bertanya-tanya mengapa putrinya yang cantik memutuskan untuk bermain sepak bola. Begitulah yang awalnya dirasakan oleh Anggita Oktaviani hingga akhirnya mampu meluluhkan hati sang mama.

Pagelaran Liga 1 Putri 2019 memang memunculkan sejumlah bintang-bintang baru di lapangan hijau. Parasnya yang cantik menjadi perhatian kaum adam. Apalagi selain enak dilihat, pesepak bola putri itu jua menampilkan kemampuan yang mumpuni.

Anggita Oktaviani salah satunya. Meski memang, dalam perjalanannya menjadi pemain bola putri ada tentangan dari orang tua, terutama sang mama.

“Awalnya pasti enggak setuju lah. Karena ini kan olahraga laki-laki. Mama juga bingung kok anaknya suka sepak bola. Cuma perlahan hatinya luluh setelah melihat keseriusan aku,” ungkap Anggita Oktaviani saat berbincang dengan Football5Star.com.

Apalagi, dara berusia 20 tahun tersebut akhirnya lulus saat mengikuti seleksi tim PraPON DKI. Dari sekian banyak yang mendaftar, Anggita menjadi salah satu yang terpilih hingga akhirnya masuk dalam skuat Persija Putri.

“Aku mau seleksi awalnya sudah bilang. Mama sempat ya gitu. Dia nanya, ‘Memang bisa? Ini kan beda sama futsal.’ Terus saya bilang, ‘Ya mudah-mudahan, doakan saja.’ Eh beberapa hari kemudian mama nanya lagi, ‘Bagaimana seleksinya?’ Aku lolos ceritanya, dan akhirnya mama mendukung deh sampai sekarang,” tutup dia.

Comments
Loading...