Cara Arsenal Menang Bikin Cech Senang

Arsenal memetik kemenangan telak saat berhadapan dengan Dinamo Zagreb di matchday V Liga Champions. Cara The Gunners menang cukup membuat Petr Cech senang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (25/11) dinihari WIB, Arsenal menang tiga gol tanpa balas. Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (dua gol) yang mencatatkan namanya di papan skor.

Laga melawan antara Arsenal melawan Zagreb ini sebenarnya berjalan cukup seimbang. Indikatornya, situs Liga Champions mencatat bahwa Gudang Peluru cuma unggul tipis penguasaan bola dengan catatan 52 persen.

Tapi, Arsenal bisa mencatatkan lebih banyak peluang dengan catatan 16 kali attempts, tujuh lebih banyak dari tim tamu. Tujuh dari percobaan itu menemui bidang, sementara Olympiakos cuma ada satu percobaan menemui sasaran di sepanjang pertandingan.

Dengan kemenangan ini, nasib Arsenal di babak 16 besar Liga Champions masih harus ditentukan lewat laga melawan Olympiakos. Cech pun menilai bahwa tim asal London utara itu sudah harus melewati babak play-off lebih awal.

“Kami jelas senang dengan cara kami memenangi pertandingan dan fakta bahwa Bayern Munich menampilkan performa yang sangat bagus saat memenangi laga mereka. Itulah yang kami butuhkan di babak ini,” kata Cech di situs Arsenal.

“Kami memainkan bagian kami, dan mereka melakukan bagian mereka. Sekarang merupakan laga final buat kami di pertandingan terakhir dan kami secara sebenarnya sudah memasuki babak play-off. Jadi, kami akan bermain seperti situasi play-off dan kami tahu apa yang kami butuhkan, semoga kami siap untuk itu,” imbuh kiper asal Republik Ceko itu.

Comments
Loading...