Cara Atletico Madrid Cegah Saul ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid tidak ingin kehilangan pemain penting lainnya musim panas ini. Baru-baru ini, pihak klub berencana menaikkan gaji Saul Niguez agar terhindar dari keinginan pindah ke Manchester United.

Manchester United memang sedang mencari tambahan gelandang untuk mengarungi musim baru. Menurut Football Espana, Saul dipercaya menjadi target selanjutnya dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kali ini.

Kalau pun United benar-benar ingin merekrut Saul dari Atletico, harga yang harus dikeluarkan tidak akan murah. Pasalnya, kontrak pemain 24 tahun tersebut bersama Rojiblancos masih tersisa hingga 2026 mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - The National
The National

Penandatanganan kontrak terbaru dilaksanakan pada 2017 silam sekaligus pengumuman biaya 150 juta euro bagi para peminat. Nantinya, Ateltico berencana menaikkan gaji Saul menjadi 10 juta euro per tahunnya.

Jika benar-benar terjadi, Saul akan menjadi pemain Altetico Madrid dengan bayaran termahal sepeninggal Antoine Griezmann. Penaikan gaji tersebut belum termasuk penambahan banderol klausul pelepasan yang kemungkinan masih akan terus melambung dari 150 juta euro.

Saul memulai kariernya dari tim junior Atletico Madrid pada 2009 silam. Ia menjalani debut bersama tim senior pada musim 2013/14 ketika berhasil membawa Rojiblancos juara LaLiga di musim tersebut.

Sejauh ini, dirinya sudah mengemas 249 penampilan dan mencetak 34 gol. Selain LaLiga, gelar yang berhasil ia persembahkan adalah dua trofi Liga Europa, satu Piala Super Spanyol, dan satu Piala Super Eropa.  

Comments
Loading...