Cara Bomber Lazio Isi Rutinitas di Tengah Lockdown

Football5star.com, Indonesia – Bomber Lazio, Joaquin Correa, mengaku memiliki cara-cara khusus untuk menghilangkan kebosanan di masa lockdown akibat serangan COVID-19. Pemain asal Argentina itu pun mengungkapkan caranya mengisi rutinitas.

Selama masa lockdown, Correa mengaku tetap berlatih untuk menjaga kebugarannya. Selain berlatih, ia juga sering menghabiskan waktu dengan cara bermain PlayStation.

“Saya bangun pagi dan langsung membereskan rumah. Selain itu, saya juga menyempatkan latihan selama tiga atau empat kali sehari. Biasanya, saya akan memulai pagi di treadmill,” kata Joaquin Correa kepada Sky Sports Italia.

“Di siang hari, saya biasanya akan pergi ke gym dan membaca buku. Setelah itu, saya akan bermain PlayStation dan menonton film,” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Lebih lanjut, Correa juga mengaku tetap berhubungan dengan Simone Inzaghi dan rekan-rekannya di Lazio. Menurut Correa, Inzaghi selalu berusaha untuk menenangkan para penggawa Lazio dan memberikan instruksi agar tak panik serta menjaga diri.

“Kami selalu berhubungan dan pelatih selalu bisa membuat kami semua merasa tenang. Dia selalu mengingatkan kami untuk tetap tenang dan menjaga diri meski tidak berada di lokasi yang sama,” kata Correa.

“Rasa kebersamaan yang kami miliki membuat perbedaan yang cukup signifikan. Sekarang, kami harus berlatih dengan maksimal di rumah sebelum bisa kembali lagi ke lapangan,” tandas Correa.