Cara Chiellini Redam Agresivitas Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Laga penting tersaji pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari saat Juventus akan menjamu Real Madrid. Bek tengah Bianconeri, Giorgio Chiellini punya cara untuk meredam agresivitas tim lawan.

Salah satu pemain yang akan betul-betul diwaspadai Chiellini adalah Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut merupakan yang tersubur dengan koleksi 12 gol sejauh ini. Juve tentu harus waspada jika tidak ingin kehilangan poin.

Juve v Madrid
twitter.com/juventusfcen

“Sudah banyak tim yang berhasil dibobol Ronaldo. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan di atas lapangan dan aku akan mengawasinya. Walaupun aku tahu Madrid masih punya banyak pemain bagus,” ucap Chiellini dikutip rilisan resmi klub.

Bek senior tersebut pun tak bisa menutupi antusiasmenya menyambut anak asuh Zinedine Zidane di Juventus Stadium. Menurutnya, pertandingan nanti akan menjadi yang paling ditunggu oleh khalayak ramai.

“Semua orang memimpikan pertandingan seperti ini. Aku menyerahkan sepenuhnya strategi di tangan pelatih. Kami harus pintar-pintar mengatur kekuatan karena masih ada final melawan AC Milan. Tapi, melawan Madrid tentu berbeda,” lanjutnya.

“Tidak ada misi balas dendam di sini. Anda harus tahu kami juga memiliki rekor bagus melawan tim unggulan di turnamen ini. Jika ingin lolos sejauh mungkin, kami harus siap melawan tim yang selevel,” pungkasnya.

Comments
Loading...