Cara Jitu Brendan Rodgres Taklukan Strategi Frank Lampard

Football5star, Indonesia – Leicester City sukses membungkam Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion King Power, Rabu (20/1/2021) dalam lanjutan Liga Inggris. Menurut pelatih Brendan Rodgres, anak asuhnya menerapkan cara jitu untuk taklukkan strategi Frank Lampard.

Menurut eks pelatih Liverpool tersebut, Leicester bermain secara tim dengan kerjasama padu antar pemain di antar lini. Sedangkan Chelsea menurut pandangan Rodgores hanya terpaku dengan penampilan individu pemain.

Leicester vs Chelsea - Liga Inggris - Reuters 2

“Kami menerapkan penampilan bagus. Chelsea adalah tim berbakat dengan kualitas individu, tetapi sebagai tim kami bermain sangat baik. Kami memiliki ancaman lewat skema serangan balik di babak pertama,” kata Rodgers seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Jelang-jelang menit akhir babak pertama, kami mencoba untuk terus menekan lini belakang mereka. Kami pun mengubah permainan di babak kedua dengan menerapkan strategi bertahan,” lanjut Rodgers.

Menurut Rodgers, permainan Leicester musim ini tak lepas dari kekompakan anak asuhnya yang sudah dibangun sejak sesi latihan. Ia pun menganggap hubungan antar pemain terjalin dengan sangat bagus.

“Kepuasan saya ialah melihat para pemain memiliki hubungan baik yang mereka bangun sejak sesi latihan. Para pemain telah mampu memenangkan banyak pertandingan melawan tim besar musim ini,”

“Kami melihat kedewasaa dalam penampilan. Itu aspek yang menyenangkan dari kami. Kami saat ini memiliki momen sepak bola yang sangat bagus,” tambah Brendan Rodgers.

Sementara itu, kekalahan dari Leicester membuat posisi Lampard dalam tekanan besar. Ia pun menegaskan bahwa soal pemecatan di luar kendalinya dan ia hanya bisa menunggu keputusan dari manajemen.

“Hasil ini sangat negatif. Hasil buruk Chelsea selalu menekanku sejak beberapa waktu lalu. Harapan di klub ini sangat tinggi. Soal pemecatan tentu saja bukan keputusanku. Ada beberapa hal yang berada di luar kendaliku,” kata Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More