Cara Jose Mourinho Awasi Pemain di Tengah Pandemi Corona

Football5star.com, Indonesia – Pandemi corona belum mereda. Sejumlah pelatim tim ternama Eropa memiliki cara masing-masing untuk mengawasi para pemainnya, termasuk Jose Mourinho.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (30/3/2020) Jose Mourinho mengawasi pola latihan para pemainnya lewat video. Para pemain Tottenham Hotspur diminta untuk menjalankan sesi latithan di rumah masing-masing.

Jose Mourinho juga meminta para pemainnya untuk mengirim video berisi mereka tengah berlatih menjaga kebugaran. Para staf Spurs juga sudah memberikan menu latihan tiap harinya.

aston villa-tottenham hotspur

Kondisi seperti ini ternyata dirasa cukup aneh oleh salah satu pemain Tottenham, Harry Winks. Menurut Winks, dirinya cukup aneh saat berlatih menjaga kebugaran diawasi langsung oleh Jose Mourinho.

“Kita semua diberi jadwal, tetapi fleksibel. Kita bisa melakukan latihan di waktu kita sendiri. Jadi misalnya saya tak mungki untuk berolahraga di pagi hari, saya menggantinya di sore hari,” kata Winks.

Jose Mourinho jadi sukarelawan

Meski cukup sibuk untuk memantau latihan anak asuhnya lewat video, Jose Mourinho masih menyempatkan waktu untuk menjadi sukarelawan di tengah pandemi corona.

Jose Mourinho tak segan turun langsung dalam memberikan donasi kepada yang membutuhkan di tengah ancaman virus corona (COVID-19).

Mouriho bekerja bersama sejumlah badan amal, seperti Age UK dan Love Your DoorStep di kawasan Enfield, dekat pusat latihan Tottenham. Dia pun membagikan makanan kepada yang membutuhkan.

“Saya di sini bersama Age UK dan Love Your DoorStep Enfield, sehingga bisa mendonasikan makanan, uang dan menjadi sukarelawan langsung,” kata Mourinho.