Cara Mudah Nonton Siaran Liga Inggris Musim 2019/20 dengan MOLA TV

Football5star.com, Indonesia Mulai musim 2019/20, para pecinta Liga Inggris bisa menyaksikan langsung aksi para bintang lapangan dengan mudah. Mola TV secara resmi mengumumkan kerja sama dengan MATRIX dan MIX yang merupakan penyedia layanannya. 

Hebatnya, layanan yang disediakan oleh MATRIX dan MIX bisa dinikmati baik secara komersil, mau pun bersama keluarga di rumah. Artinya, para pecinta Liga Inggris bisa menyaksikan pertandingan di tempat-tempat hiburan, seperti yang selama ini marak di masyarakat.

Tujuan terjalinnya kerja sama ini adalah agar para penggemar bisa dengan leluasa menyaksikan aksi Mohamed Salah, Christian Pulisic, dan lain-lain. Pasalnya, MATRIX TV dan Mix merupakan partner resmi penayangan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

“Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar.” jelas Bobby Christoffer selaku COO MIX.

Menyambut kerja sama ini, Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV, Ayi Farid Wajdi, optimistis kerja sama ini akan menguntungkan semua pihak. Pasalnya, layanan  dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV antara lain, Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olah raga dunia dan nasional, Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri.

““Kami optimis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia,” ucap Ayi saat konferensi pers di Hard Rock Café, Jakarta, pada Kamis (18/7) siang.

Sebagai catatan, MOLA TV, adalah pemegang seluruh hak siar PL musim 2019/2020 – 2021/2022, adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing , interaktif dan media sosial.

Sementara Matrix TV merupakan bagian dari Matrix Group yang bergerak dalam layanan media dan broadcasting cakupannya sudah melingkupi seluruh daerah di Indonesia.

Liga InggrisMOLA TV