Cara Putri Cantik Allegri Merayakan Scudetto Juventus

Kegembiraan skuat dan fans Juventus usai memastikan raihan Scudetto kelima secara beruntun ternyata turut dirasakan putri pelatih Massimiliano Allegri. Terlihat dari cara perempuan bernama Valentina Allegri itu turut larut dalam euforia.

Valentina memiliki cara sendiri untuk merayakan gelar juara I Bianconeri. Melalui akun Instagram pribadinya, Valentina menyanyikan anthem Juventus dengan sangat lantang dan penuh semangat.

Dara cantik ini merekam video pendek tersebut dengan baik dan suaranya saat bernyanyi pun cukup bisa dinikmati. Tidak lupa dia juga memakai jersey Juventus dalam video tersebut.

Kecintaan Valentina kepada Juventus memang sering diperlihatkan melalui akun @valentinallegrireal. Tak hanya video, dia juga sangat sering mengunggah foto-foto saat sedang bergaya dengan jersey Juventus.

Bukan mustahil Valentino juga bakal ikut pada perayaan juara Juventus akhir musim nanti. Karena pada musim lalu, dia juga berada di lapangan bersama ayah dan para pemain I Bianconeri lain saat pesta juara.

Kisah seorang anak pelatih yang begitu fanatik dengan klub yang dilatih ayahnya memang bukan hal yang baru. Namun, cukup menarik ketika si anak memiliki paras cukup cantik dan tubuh seksi untuk bisa diidolai.

Akan tetapi, ada juga pelatih-pelatih lain yang memilih untuk tidak melibatkan keluarga ke dalam pekerjaan. Tengok Jose Mourinho yang cukup jarang terlihat membawa keluarga saat bekerja di lapangan. Begitu pula Fabio Capello, dan banyak lainnya.

Comments
Loading...