Ini Cara Ridwan Kamil Sambut Bonek di Kota Kembang

Football5star.com, Indonesia – Ridwan Kamil, Walikota Bandung, menunjukkan sambutan hangatnya untuk pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, yang sedang berada di kotanya sejak beberapa hari yang lalu. Kehadiran bonek di Kota Kembang dalam rangka mendukung Bajul Ijo yang sedang berjuang di babak delapan besar hingga laga final Liga 2 Indonesia.

Dilansir dari akun instagram milik orang nomor satu di Kota Bandung tersebut, ia mengunggah sebuah foto dan video saat bertemu Bonek yang ada di pendopo Masjid Raya Bandung, Senin (27/11/2017).

Selain menjadi tuan rumah yang baik, hal tersebut dilakukan oleh Ridwan agar menjaga ketertiban kotanya. Pasalnya, beberapa pemberitaan terakhir menyebutkan beberapa oknum Bonek melakukan tindakan yang meresahkan warga.

Ridwan kemudian memilih pendopo Kota Bandung untuk dijadikan markas sementara bagi Bonek untuk tinggal. Selain itu ia mengharapkan pendukung Persebaya tersebut agar menjaga ketertiban selama berada di sana.

“Besok sudah pergi ya, satu jangan ganggu warga Bandung ya, kan bersaudara. Bonek Bobotoh bersaudara. Soalnya saya dengar ada beberapa yang macem-macem warga Bandung, kasihan,” ujar Ridwan melalui video di akun instagramnya.

Terpantau dari penelusuran football5star.com saat berada di Kota Bandung, Senin (27/11/2017). Beberapa Bonek nampak menikmati suasana pendopo. Ada dari mereka yang kemudian berkeliling untuk mengamen namun masih dipantau ketat oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), setempat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More