Cara Romantis Pemain Liverpool Rayakan Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses juara Liga Champions setelah di partai final mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano (2/6/2019).

Kemenangan ini pun jadi momentum bagi para pasangan pemain Liverpool untuk merayakan juara Liga Champions dengan cara yang romantis. Pasangan dari Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edward misalnya.

Penyanyi cantik ini langsung mendatangi Oxlade-Chamberlain begitu pertandingan usai dan langsung melingkarkan kedua tangannya ke leher gelandang Liverpool tersebut.

Hal lebih romantis dilakukan oleh Roberto Firmino. Pemain asal Brasil itu langsung mendatangi istri dan anaknya. Ciuman mesra pun diberikan Firmino ke sang istri, Larrisa Pereira.

 Cara Romantis Pasangan Pemain Liverpool Rayakan Juara Liga Champions
dailymail.co.uk

Sementara itu, sejumlah suporter The Reds yang tak hadir di Madrid langsung merayakan kemenangan pasukan Jurgen Klopp itu dengan menggelar pesta di jalan-jalan.

Mereka tumpah ruah ke jalan sambil bernyanyi merayakan kemenangan Mohamed Salah dkk.

Kemenangan Liverpool di final Liga Champions berkat dua gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi. Tottenham Hotspur sebenarnya lebih mendominasi penguasaan bola dengan 65 persen sepanjang pertandingan, sedangkan The Reds hanya 35 persen.

The Lilywhites mencatatkan delapan tembakan ke gawang dari 16 kesempatan, tetapi tak satu pun berbuah gol. Sementara itu, Jordan Henderson dan kolega lebih efektif dengan tiga tembakan ke gawang yang dua di antaranya menjadi gol.

Petaka datang bagi kubu Spurs ketika laga baru berjalan dua menit. Wasit menunjuk titik putih setelah Moussa Sissoko melakukan handball di kotak penalti timnya.

Memasuki akhir laga, Liverpool kembali menambah pundi golnya. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Spurs, Divock Origi melepaskan tembakan kaki kiri dan bola meluncur ke sisi kiri bawah gawang Lloris pada menit ke-87.

Comments
Loading...