Cara Semen Padang Manfaatkan Jeda Internasional

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengaku akan menggembleng fisik anak asuhnya selama jeda internasional pekan ini. Selain itu, ia juga mempersiapkan anak asuhnya jelang partai krusial melawan Kalteng Putra pekan depan.

Semen Padang saat ini memang kembali menghuni posisi buncit di klasemen Liga 1. Namun, mereka hanya terpaut tiga poin dari Badak Lampung yang berada di zona aman. Hal ini membuat laga melawan Kalteng Putra menjadi sangat krusian untuk Karl Max cs.

“Kita memiliki waktu yang panjang untuk persiapan, dan kita melakukan persiapan dengan sangat hati-hati untuk berjuang meraih tiga poin,” ujar Eduardo Almeida seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Liga 1.

Semen Padang - Eduardo Almeida - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

“Tim kita saat ini mendapatkan waktu yang lama untuk persiapan sehingga dapat meningkatkan hal-hal yang perlu kita tingkatkan dalam latihan yang akan membantu kita dalam memenangkan pertandingan,” katanya menambahkan.

Meskipun Semen Padang dihadapkan pada tugas yang cukup berat, Almeida masih yakin bisa membawa Laskar Kabau Sirah keluar dari zona degradasi. Menurutnya, hal tersebut bisa dilakukan apabila Semen Padang mampu meraih setidaknya dua atau tiga kemenangan di laga tersisa.

“Jarak kita dengan zona aman hanya tiga poin. Jika kita meraih kemenangan dalam satu atau dua laga kita bisa keluar dari sana. Jadi kita tetap percaya kita bisa keluar dari zona sulit ini,” tandasnya.

Comments
Loading...