Cara Tavares Bangun Kerangka Masa Depan di Persija

Football5Star.com – Edson Tavares mulai memikirkan kerangka masa depan di Persija Jakarta. Meski cuma dikontrak setengah musim saja, dia mencoba untuk membangun tim muda milik Persija yang akan jadi tulang punggung pada kemudian hari.

Semenjak ditunjuk Persija, Tavares memang acap memberikan kepercayaan kepada pemain muda. Taufik Hidayat jadi pemain pertama yang merasakan debut saat Persija menjamu Semen Padang beberapa waktu lalu.

Kemudian saat Semen Padang vs Persija, Tavares kembali memberikan debut buat pemain mudanya. Dua pemain muda, Resky Fandi Witriawan dan Adrianus Dwiki, mendapat kepercayaan turun menit ke-57 dan 75.

“Jadi inilah saatnya kami harus memikirkan generasi selanjutnya tim ini untuk musim berikutnya. Apalagi di laga kemarin kami tidak bisa menurunkan beberapa pemain,” ungkap Tavares usai laga.

Absennya beberapa pemain seperti Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Rachmad Hidayat serta Tony Sucipto memang membuat pelatih asal Brasil ini harus memutar otak. Tapi di satu sisi diturunkannya pemain muda jadi nilai positif bagi Persija. Apalagi dari awal Tavares sangat suka dengan pemain muda.

“Puji Tuhan yang pasti sangat senang bisa debut di tim senior, yang pasti saya akan terus belajar dan kerja keras dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk ke depan,” sahut Dwiki memungkasi.

Comments
Loading...