Cara Unik Bali United Perkenalkan Spasojevic

Football5star.com, Indonesia – Bali United akhirnya resmi mendatangkan bintang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Laskar Tridatu mengumumkannya melalui akun twitter mereka, @baliutd, Rabu (13/12/2017). Namun, ada yang unik dari cara mereka mengenalkan penyerang naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

Keunikan tersebut nampak dari video berdurasi selama satu menit yang mereka unggah melalui akun twitter @baliutd. Video itu berisikan aktifitas seorang pemain dari bangun tidur, mandi, olahraga, sarapan, hingga, menandatangani kontrak.

Keseluruhan adegan tersebut nampak diambil menggunakan action camera dengan latar belakang pemandangan di depan sang pemain. Pada babak akhir video tersebut, kamera kemudian berputar dan menunjukkan sosok Spasojevic yang sudah memegang jersey Bali United.

Setelah postingan tersebut, selang beberapa menit kemudian, klub asal Pulau Dewata itu mengunggah foto Spasojevic bersama agennya, Gabriel Budi, dan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Tak dijelaskan berapa lama Spaso akan berseragam Laskar Tridatu. Pihak klub juga tak menerangkan berapa biaya transfer yang mereka keluarkan untuk mendapatkan sang pemain.

Di sisi lain, Pulau Bali bukanlah sesuatu yang asing bagi Spaso. Klub Indonesia yang pertama kali ia bela adalah Bali Devata dalam gelaran Liga Premier Indonesia pada 2011 silam.

Selain itu, Spaso malang melintang di berbagai klub tanah air seperti Mitra Kukar, PSM Makassar, Persib Bandung, serta yang terakhir Bhayangkara FC. Bersama The Guardian, dia turut andil membawa klub tersebut menjuarai Liga 1 musim lalu.

Comments are closed.