Cara Unik Bek Persib Pelajari Gaya Bermain Persipura

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persib akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1, Persipura Jayapura pada pekan ketujuh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). Bek Maung Bandung, Ardi Idrus punya cara tersendiri untuk menghadapi klub besutan Peter Butler tersebut.

Ardi Idrus mengaku semakin rajin menonton youtube untuk mempelajari gaya permainan Persipura. Walau demikian, dia masih mengaku belum paham dengan cara bermain Mutiara Hitam.

“Paling saya lihat di YouTube cara mereka main, tapi belum begitu tahu. Semua tergantung pelatih di lapangan, dia yang mengintruksikan kita main harus seperti apa,” kata Ardi Idrus seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Selasa (8/5/2018).

Selain itu, pemulihan kondisi dan mental seusai menghadapi Madura United pekan lalu jadi priotas utama menurutnya. Pasalnya, bermain tandang ke Pamekasan, Persib kalah dengan skor 1-2.

“Tentunya saya jaga kondisi karena kondisi merupakan faktor penting bagi saya untuk tampil baik di lapangan. Teman-teman yang lain juga sama. Apalagi jadwal kita padat dan pekan depan menghadapi Persipura, tim yang kuat. Semua pemainnya bagus bahaya juga,” ucapnya.

Saat ini Persib berada di posisi ke-12 di klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas delapan poin. Dari enam pertandingan, klub besutan Mario Gomez itu masing-masing meraih dua kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More