Cara Unik Marseille Perkenalkan Balotelli Sebagai Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah perjalanan karier Mario Balotelli bersama Nice. Pada bursa transfer musim dingin ini ia baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Marseille.

Punya nama besar di dunia sepak bola Eropa, Balotelli pun mendapat perlakuan istimewa dari tim barunya itu. Hal tersebut setidaknya terlihat dalam proses perkenalan sang pemain.

Raksasa Prancis tersebut memperkenalkan Balotelli dengan cara yang cukup unik. Jika kebanyakan klub memperlihatkan wajah si pemain, mereka justru mengandalkan tiga pemuda yang piawai membuat mural.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tiga pemuda tersebut berlari sambil mempertontonkan aksi parkour hingga mereka menemui sebuah tembok besar. Di situ lah aksi sebenarnya dilakukan. Ketiganya membuat mural raksasa bergambarkan Balotelli yang mengenakan jersey Marseille.

Finalis Liga Europa musim lalu itu mengontrak Balotelli hingga akhir musim ini. Demi mendatangkan sang bomber, mereka berani menggajinya sebesar empat juta euro. Nilai ini belum ditambah bonus sebesar 1,4 juta euro jika dirinya berhasil mencetak 10 gol hingga akhir musim.

Jika manajemen puas dengan kinerjanya di Stade Velodrome, bukan tidak mungkin jika pemain asal Italia itu akan disodorkan kontrak jangka panjang.

Sementara itu, performa menawan Super Mario di Nice dalam tiga musim terakhir tidak berbekas musim ini. Ia dicampakkan oleh pelatih anyar Nice, Patrick Vieira. Sang pelatih tidak suka dengan kelakuan sang pemain yang beberapa kali melakukan tindakan indisipliner.

Comments are closed.