Cara Unik Nicklas Bendtner Rayakan Gol

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Rosenborg BK, Nicklas Bendtner melakukan selebrasi gol yang tidak biasa. Pada pertandingan Liga Norwegia saat menjamu Kristiansund di Stadion Lerkendal pekan lalu, mantan pemain Arsenal tersebut berteriak kepada rekan setimnya, Milan Jevtovic, usai membawa timnya unggul 3-1.

Semuanya berawal dari serangan balik Rosenborg di depan kotak penalti Kristiansund. Jovetic, yang saat itu menguasai bola, lebih memilih menembak bola. Padahal, Bendtner sedang kosong dan memintanya untuk mengoper.

Alhasil, bola tendangan Jevtovic membentur barisan pertahanan tim tamu. Bola liar mengarah ke Bendtner yang langsung menyambarnya. Bukan melakukan selebrasi layaknya pemain lain. Bendtner justru protes ke Jevtovic karena tidak mengopernya dari awal. Reaksi tersebut langsung mengundang tawa dari rekan setimnya yang ikut merayakan gol tersebut. Pertandingan pun mereka tutup dengan kemenangan 4-1 setelah Jevtovic akhirnya mencetak gol semenit berselang.

Bukan kali ini saja Bendtner melakukan hal absurd usai mencetak gol. Ia pernah melakukannya pada gelaran Euro 2012 lima tahun lalu di Polandia dan Ukraina.

Setelah mencetak gol ke gawang Portugal, ia menarik celananya dan memperlihatkan celana dalam bertuliskan Paddy Power, sebuah agen judi asal Skotlandia.

UEFA langsung bertindak tegas dengan menjatuhkan sanksi denda kepada striker timnas Denmark tersebut sebesar 80 ribu pounds. Otoritas tertinggi sepak bola Eropa tersebut menganggap, Bendtner telah melanggar aturan larangan iklan non sponsor pada pakaian pemain.

Milan JevtovicNicklas BendtnerRosenborg BK