Cara Unik Publik Kenya Dukung Pemain Spurs

Football5Star.com, Indonesia – Cedera panjang yang dialami pemain Tottenham Hotspur, Victor Wanyama, membuat fansnya merasa prihatin. Untuk menunjukkan dukungannya, publik Kenya pun mempunyai cara unik demi kesembuhan pemain pujaan mereka.

Wanyama yang merupakan pesepak bola berdarah Kenya ini dibuat kaget dengan aksi fansnya yang turun ke jalan Nairobi, ibu kota Kenya. Bagaimana tidak, mereka mengenakan jersey Spurs dan membawa banner bertuliskan “Semoga Cepat Sembuh Wanyama”.

“Kami tahu ini merupakan musim yang sulit untuknya. Dia selalu mendukung kami dan kami ingin ia tahu bahwa semua orang di sini mendoakannya untuk segera sehat dan kembali ke lapangan,” ujar salah satu fans kepada Nairobi News, Senin (11/12/2017).

Mengetahui aksi dukungan tersebut, Wanyama pun mengucapkan rasa terima kasihnya di akun Instagram pribadinya. “Terima kasih untuk dukungan dari penggemar Tottenham di Kenya. Aku berjanji untuk kembali dengan kondisi lebih baik dan lebih kuat sesegera mungkin.” Tulisnya.

Wanyama memang sedang mengalami musim yang sulit. Ia menderita cedera lutut dalam persiapan pertandingan kontra Burnley pada akhir Agustus lalu. Manajer Mauricio Pochettino menyatakan saat itu bahwa ia ragu pemain yang didatangkan dari Southampton  bisa bermain lagi di tahun ini.

Namun, Wanyama sudah mulai berlatih dengan skuat Spurs. Andai masa pemulihannya ini berjalan lancar, bukan tidak mungkin ia bisa merumput kembali sebelum tahun berganti. bagi Wanyama, bisa jadi, ia kemudian bisa turut bermain lagi sebelum tahun berganti.

Comments
Loading...