Cardiff Masih Ngebet Pinjam Grujic Dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Ambisi Cardiff City untuk meminjam Marko Grujic dari Liverpool masih belum padam. Lewat sang manajer, Neil Warnock, The Bluebirds, kembali ingin memakai jasa pemain asal Serbia tersebut.

Musim lalu, Grujic juga sempat menjalani peminjaman bersama klub yang bermarkas di Cardiff City Stadium tersebut. Kini, Warnock menegaskan, pihaknya masih optimistis untuk membawa pemain yang bersangkutan ke Wales.

Neil Warnock - Cardiff City
gettyimages

“Aku sudah berbicara pada Marko mengenai hal ini dan kami berdua masih optimistis. Tapi, kami masih harus menunggu hingga beberapa hari ke depan. Semuanya masih tergantung negosiasi,” kata Warnock dikutip dari BBC.

“Jika dia tidak bisa bertahan di sana (Liverpool), jalan terbaik adalah dengan bergabung bersama kami. Ada kontrak yang mengganjal tapi aku yakin semuanya bisa selesai tepat waktu,” lanjut pria 69 tahun tersebut.

Grujic dibeli Liverpool dari Red Star Belgrade pada musim panas 2015 dengan banderol 6 juta pounds. Namun, sejauh ini penampilannya masih belum memuaskan manajer The Reds, Juergen Klopp.

Selama berseragam Liverpool, Grujic baru tampil sebanyak 14 kali dan belum mencetak satu gol pun. Masa depannya di Anfield tak kunjung cerah setelah diberitakan masuk ke dalam daftar jual klub bersama beberapa pemain lainnya.

Comments
Loading...