Cardiff dan Nantes Masih Tak Percaya Pesawat Sala Hilang

Football5star.com, Indonesia – Hilangnya pesawat yang membawa Emiliano Sala mengejutkan semua orang. Cardiff City, klub baru yang akan dituju, dan Nantes, klub yang baru ia tinggalkan masih tak percaya dengan kejadian ini.

Menurut jadwal Sala seharusnya sudah tiba di Cardiff pada Selasa pagi. Tapi pesawat yang membawanya dari Nantes tak kunjung mendarat. Pesawat jenis Piper Malibu itu dilaporkan hilang kontak dari radar di Alderney.

Horacio Sala, ayah Emiliano Sala, sudah siap menerima kabar terburuk.
news.sky.com

Mendengar kabar buruk itu, pihak Cardiff pun kehabisan kata-kata. “Kami sangat-sangat terkejut mendengar berita bahwa pesawat itu hilang. Kami berharap Emiliano Sala sudah tiba selasa dan hari ini dia bisa menjalani latihan perdananya bersama tim,” kata CEO klub, Ken Choo, seperti dilansir Talksport, Rabu (23/1/2019).

“Pemilik klub, Vincent Tan, Ketua klub, Mehmet Dalman, sangat sedih dengan situasi ini. Keputusan pertama yang kami buat hari ini adalah membatalkan latihan untuk memikirkan Sala dan pilot di sana. Kami semua di Cardiff ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas dukungannya di situasi sulit seperti ini,” tambahnya.

Setali tiga uang dengan Cardiff, Nantes juga terkejut dengan berita ini. Mereka pun meminta para fans berkumpul di pusat kota untuk mendoakan striker asal Argentina tersebut.

“FC Nantes bergabung untuk memanggil suporter untuk berkumpul di Royal Place di Nantes membawa bunga tulip kuning di kaki air mancur,” tulis Nantes di Twitter resminya.

Comments
Loading...