Cari Pelapis Lukaku, Inter Milan Bidik Striker Jebolan Serie D

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dikabarkan tengah mencari striker pelapis untuk Romelu Lukaku. Klub berjuluk il Nerazzurri tersebut dirumorkan tengah mendekati striker jebolan kasta keempat Serie D, Kevin Lasagna.

Mendapati rumor tersebut, agen dari Lasagna Massimo Briaschi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (15/10/2019) mengatakan perpindahan itu mungkin saja terjadi. Namun ia tak mau banyak berspekulasi.

“Saya juga membaca cerita ini (rumor pindah ke Inter). Saya tidak tahu darimana itu datangnya atau sumbernya darimana. Saya tidak punya kabar baru mengenainya saat ini, jadi sulit bagi saya berkomentar,” kata Briasci.

getty images

Briaschi menyebut bahwa dirinya sendiri belum mendapat kabar apapun dari kubu Inter Milan. Namun yang pasti kata Briaschi, kliennya akan sangat senang jika transfer itu bisa terwujud.

“Itu (ke Inter) akan jadi pencapaian tertinggi dalam kariernya. Kami tak bisa berharap lebih baik lagi. Lasagna punya kontrak hingga 2023 dengan Udinese. Mari lihat di beberapa laga ke depan dan kami akan menilai segalanya,” terang Briaschi.

Kevin Lasagna mengawali karier profesionalnya di klub Governolese pada 2010 lalu. Ia kemudian bermain di Cerea di Serie D Italia pada 2012 silam.

Pada 2017, ia direkrut oleh Udinese kemudian dipinjamkan ke Carpi. Pada musim ini, ia sudah mencetak 1 gol untuk tim besutan Igur Tudor tersebut.

Comments
Loading...