Cari Playmaker Asing, Persija Sudah Dapatkan Beberapa Kandidat

Football5Star.com – Persija Jakarta sudah mendapatkan beberapa kandidat playmaker asing untuk musim depan. Tapi memang sejauh ini dari kandidat yang ada belum menarik perhatian pelatih Sergio Farias.

Sebenarnya, Persija Jakarta sudah memiliki empat slot pemain asing. Masing-masing diisi oleh Marko Simic, Marco Motta, Marc Klok dan Rohit Chand. Tapi memang, belakangan nama Marc Klok sedang dalam proses naturalisasi.

Kabarnya, naturalisasi Klok akan rampung sebelum bursa transfer Liga 1 2020 ditutup. Sembari menunggu proses itu selesai, Persija terus mencari pemain asing anyar untuk isi slot tersisa.

Cari Playmaker Asing, Persija Sudah Dapatkan Beberapa Kandidat

“Yang pasti memang bukan rahasia umum lagi bahwa Persija sedang memburu atau mempercepat proses dari naturalisasi klok ya. Enggak mungkin kita tunggu naturalisasi itu selesai, pasti kita juga paralel,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Imbuhnya, “Nah slot Klok ini akan tergantikan dengan posisi pemain asing, pemain asing sudah banyak komunikasi yang kita lakukan ya. Tentunya tetap fokus kita adalah bagaimana keinginan dari pelatih untuk menghadirkan pemain asing.”

Akan tetapi memang, dari pemain yang sudah dikomunikasikan belum sesuai dengan keinginan Sergio Farias. Ferry menyebut pihaknya akan terus mencari satu slot asing berposisi sebagai playmaker buat Persija.

Nah sampai hari ini, dari beberapa kandidat memang belum pas ya, selain karena memang terikat kontrak dengan tim lain, ada hal-hal lain yang juga belum berjodohlah sama kita,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More