Jenkinson Ungkap Alasan Pergi dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Carl Jenkinson mengungkapkan alasan hengkang dari Arsenal setelah delapan tahun mengabdi. Bek kanan berusia 27 tahun itu memutuskan untuk pindah ke klub Championship, Nottingham Forest, Rabu (7/8/2019).

Arsenal tidak mengumumkan jumlah transfer Carl Jenkinson. Namun, ia dipastikan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Nottingham Forest.

Jenkinson merupakan pemain yang lebih sering duduk di bangku cadangan Arsenal dalam dua musim terakhir. Total, ia hanya 13 kali bermain bersama tim berjulukan The Gunners di semua kompetisi.

“Carl Jenkinson bergabung dengan klub Championship Nottingham Forest dengan kontrak permanen. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Carl atas kontribusinya kepada klub dan semua orang di Arsenal berharap yang terbaik untuk masa depannya.”

Jenkinson mengungkapkan alasan utamanya memutuskan untuk pergi dari The Gunners pada bursa transfer musim panas ini. Yakni, kesempatan kembali lebih sering bermain.

“Saya pergi dari Arsenal untuk menjalani tantangan baru dan kembali bermain reguler. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa arti bermain buat klub ini buat saya. Namun, pastinya saya telah mewujudkan mimpi di sini,” kata Jenkinson seperti dikutip Football5star.com lewat akun Instagram pribadinya.

Comments
Loading...