Carles Puyol Ungkap Perbedaan Karakter Lionel Messi dan Pique

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek dan kapten Barcelona Carles Puyol mengungkap bahwa memang ada perbedaan antara Lionel Messi dengan Gerard Pique menyikap masalah internal di klub Catalan tersebut.

Menurut Puyol seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (13/10/2019) kedua pemain ini memiliki karakter yang berbeda. Pique kata Puyol lebih suka berbicara blak-blakan sementara Lionel Messi seperti dirinya yang tidak mau terlalu terbuka saat berbicara.

“Kita memang harus menghormati Gerard Pique. Ia memang sosok pemain yang selalu bicara dengan blak-blakan dan to the poin,” kata Puyol.

“Sementara Lionel Messi hampir sama seperti saya. Saya suka cara berbicara Messi dan saya pun akan bertindak seperti dirinya,” tambah Puyol.

Barcelona vs Villarreal - LaLiga - Lionel Messi - @FCBarcelona 2
Twitter @FCBarcelona

Carles Puyol pun menyingung soal pemecatan yang diterima Victor Valdes sebagai pelatih tim Barcelona B. Menurut Puyol, Valdes memang belum memiliki pengalaman yang cukup sebagai pelatih tim muda.

“Victor sebagai pelatih memang belum memiliki pengalaman cukup baik. Di musim lalu, ia melakukan tugasnya dengan sangat baik,” kata Puyol.

“Namun di sepak bola, semua hal dapat berubah. Namun yang pasti Victor sebenarnya memiliki cukup banyak pengetahuan soal pemain muda,” tutup Puyol.

Comments
Loading...