Carlo Ancelotti Akan Bawa Everton Tembus Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure, merasa sangat optimistis dengan peluang timnya melaju ke Liga Champions musim 2021-22 nanti. Menurut Doucoure, kehadiran Carlo Ancelotti akan bisa membuat The Toffees mewujudkan mimpi tersebut.

Di bawah asuhan Ancelotti, Everton berhasil mengawali Liga Inggris 2020-21 dengan gemilang. Pasalnya, The Toffees kini menjadi satu-satunya tim yang masih memilki rekor kemenangan 100% dan berhak duduk di puncak klasemen.

“Sejauh ini, kami sudah berhasil menunjukkan penampilan gemilang dan memiliki banyak pemain hebat. Kami memiliki kapasitas yang cukup untuk menembus Liga Champions musim depan,” ujar Abdoulaye Doucoure dikutip dari Liverpool Echo.

instagram.com/everton

“Tapi, musim ini masih sangat panjang. Kami berhasil mengawali musim dengan sempurna dan tak boleh kehilangan fokus agar bisa tampil maksimal di setiap pekannya,” sambung Doucoure.

Lebih lanjut, Doucoure juga membeberkan target pribadinya bersama Everton musim ini. Pemain 27 tahun itu pede The Toffees akan membawanya menembus skuat timnas Prancis di Piala Eropa tahun depan.

“Everton adalah klub besar. Ini adalah batu pijakan yang sempurna bagi saya agar bisa menembus skuat timnas Prancis. Untuk mencapai target tersebut, saya harus bekerja ekstra keras dan memiliki mentalitas yang tepat,” tutup Doucoure.

Akhir pekan ini, Everton dan Carlo Ancelotti akan mendapat tantangan terberatnya. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Goodison Park dalam partai bertajuk Derbi Merseyside pada Sabtu (17/10) petang WIB.

Carlo AncelottiEvertonLiga Champions