Carlo Ancelotti Berikan Kabar Terbaru Soal Hirving Lozano

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Hirving Lozano kini sudah pulih dari cedera pergelangan kaki. Ancelotti pun siap menurunkan Lozano pada partai melawan Red Bull Salzburg dinihari nanti.

Akhir pekan lalu, Lozano memang tak tampil pada partai Napoli vs Hellas Verona akhir pekan lalu. Penyerang berusia 24 tahun itu harus menepi karena menderita cedera pergelangan kaki ketika membela timnas Meksiko pekan lalu. Beruntung, Napoli berhasil meraih kemenangan atas Verona berkat brace Arkadiusz Milik.

“Pada pertandingan nanti, saya ingin melihat tim Napoli yang berani keluar menyerang. Saya yakin kami akan bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Tapi, kami harus bisa menunjukakn kemampuan terbaik. Saya tentunya berharap para penyerang kami bisa mencetak gol,” ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi UEFA.

Hirving Lozano - Carlo Ancelotti - Napoli - uefa.com
uefa.com

“Kami tidak merasa panik. Kami datang ke sini untuk bisa meraih kemenangan dan tampil habis-habisan. Selain itu, Hirving Lozano juga sudah pulih dari cederanya dan akan bermain pada partai nanti,” imbuh Ancelotti.

Red Bulll Salzburg bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata oleh Lorenzo Insigne dkk. Pasukan Jesse Marsch menjadi salah satu tim yang berhasil mencuri perhatian di Liga Champions musim ini.

Pada partai pertamanya, mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Genk berkat hat-trick dari Erling Haaland. Lalu, mereka berhasil menunjukkan penampilan yang maksimal dan mampu menyulitkan Liverpool di Anfield meskipun harus pulang dengan tangan hampa.

Comments
Loading...