Carlo Ancelotti Bicara Kans Barcelona di Liga Champions Musim 2019-20

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti yakin musim 2019-20 Barcelona akan kembali menjadi favorit utama juara Liga Champions. Terlebih, sudah empat tahun mereka tidak berhasil menyandang lagi predikat raja Eropa.

Musim lalu, meski berstatus tim favorit juara, Barcelona hanya sanggup melangkah hingga semifinal. Upaya Lionel Messi dkk untuk bisa mencapai final digagalkan Liverpool.

Padahal, tim beralias Blaugrana lebih dahulu unggul 3-0 di leg pertama saat bermain di Camp Nou. Namun, di luar dugaan juara La Liga musim lalu tersebut mengalami kekalahan 0-4 ketika bermain di Stadion Anfield.

Carlo Ancelotti menilai laga Napoli vs Arsenal pada leg II perempat final Liga Europa hanya berlangsung 30 menit.
Tuttomercatoweb.com

Namun, pada bursa transfer musim panas ini Blaugrana kembali melakukan upaya memperkuat tim dengan mendatangkan beberapa pemain berkelas. Di antaranya adalah pemain muda cemerlang, Frenkie de Jong dan bomber baru yang didatangkan dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, pun angkat bicara soal usaha Barcelona mengembalikan kejayaan di pentas Eropa. Ia yakin Messi cs akan menjadi salah satu tim paling kompetitif dalam persaingan di Liga Champions musim 2019-20.

“Saya yakin bahwa Barcelona selalu menjadi kandidat juara Liga Champions. Mereka memiliki Lionel Messi dan pemain hebat lain, jadi saya pikir mereka selalu bersaing di level maksimal dan itu adalah Liga Champions,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Barcelona kembali melakukan pemain rekrutan pemain hebat pada bursa transfer. Musim ini tentu sudah pasti akan sangat kompetitif,” ucapnya.

Napoli baru saja dipaksa mengakui kehebatan skuat asuhan Ernesto Valverde di laga pramusim yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019). Anak asuh Ancelotti mengalami kekalahan 1-2 di pertandingan tersebut.

Comments
Loading...