Carlo Ancelotti Buka-Bukaan Soal Rencana Everton di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, mengaku masih belum memikirkan mengenai kemungkinan untuk mendaratkan pemain anyar di bursa transfer Januari. Menurutnya, hal itu baru akan ia pikirkan selepas partai Piala FA melawan Liverpool.

Everton memang dijadwalkan akan melawat ke markas Liverpool pada Minggu (5/1) esok. Laga nanti merupakan partai ulangan putaran ketiga Piala FA musim 2018-19. Ketika itu, The Toffees harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 2-1.

“Kami akan memikirkan soal bursa transfer dalam beberapa hari ke depan. Saya masih dalam proses perkenalan dengan para pemain di sini. Saya memang tak punya banyak waktu untuk mengenal para pemain di sini,” ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari laman Football Italia.

twitter.com/MrAncelotti

“Tapi, saya sudah punya cara untuk mengakali hal tersebut dan mengenal para pemain di sini lebih dekat. Setelah itu, saya dan pihak klub baru akan berdiskusi soal kemungkinan mendatangkan pemain baru di bursa transfer,” sambung Ancelotti menambahkan.

Saat ini, Everton memang disebut siap mendaratkan beberapa nama besar di bursa transfer Januari. Beberapa nama yang disebut-sebut masuk ke dalam radar The Toffees adalah Adrien Rabiot, James Rodriguez, serta Steven Nzonzi.

Rabiot bukanlah sosok yang asing untuk Ancelotti. Pemain asal Prancis itu mendapatkan kesempatan untuk melakoni debut profesionalnya ketika Ancelotti menangani Paris Saint-Germain beberapa tahun lalu. Rabiot pun dikabarkan siap hengkang dari Juventus setelah kesulitan menembus tim utama.

Bursa TransferCarlo AncelottiEverton