Carlo Ancelotti: Everton Cuma Main Bagus Selama 30 Menit

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, merasa tidak puas dengan performa anak asuhnya pada partai melawan Chelsea. Di mata Ancelotti, The Toffees cuma bermain bagus selama 30 menit pertama dan mulai kesulitan mengimbangi The Blues setelah tertinggal.

Everton harus pulang dengan tangan hampa dari Stamford Bridge karena kalah 2-0. Sepasang gol kemenangan Chelsea dicetak oleh bunuh diri Ben Godfrey (30′) serta eksekusi penalti Jorginho (65′).

“Chelsea bermain jauh lebih bagus dan pantas meraih kemenagnan. Secara defensif, kami cuma bermain bagus pada 30 menit pertama,” ujar Carlo Ancelotti dikutip football5star dari BBC Sport.

Carlo Ancelotti - Everton - Chelsea - evertonfc. com
evertonfc.com

“Kami mulai kesulitan mengimbangi permainan lawan ketika mereka berhasil mencetak gol pertama. Mereka merupakan tim yang sangat hebat,” sambung Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti tak malu-malu mengakui bahwa level permainan Chelsea berada jauh di atas Everton. Ia merasa cukup kecewa karena anak asuhnya tak banyak menciptakan peluang yang mengancam gawang Edouard Mendy.

“Pertandingan berjalan sesuai dengan rencana kami selama 30 menit pertama. Kami tak bisa menciptakan banyak kesempatan. Ketika mendapat peluang, Richarlison tak bisa memanfaatkannya dengan baik.”

“Kami tidak berada di level yang sama dengan Chelsea. Kami tak bisa bermain terbuka melawan tim sehebat mereka. Kami sebenarnya memiliki rencana seperti laga melawan Liverpool. Bedanya, kami berhasil mencetak gol cepat melawan Liverpool,” tandas Ancelotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More