Carlo Ancelotti: Everton Takkan Lepas Bernard ke AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, membantah telah memberi izin hengkang kepada Bernard yang santer dirumorkan bakal merapat ke AS Roma. Tak cuma itu, Ancelotti juga mengatakan sang pemain tidak meminta hengkang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bernard memang dikabarkan menjadi salah satu buruan utama AS Roma pada bursa transfer bulan ini. Menurut laporan Corriere dello Sport, pemain asal Brasil itu akan ditukar dengan penjaga gawang, Robin Olsen yang kini memperkuat The Toffees dengan status pinjaman.

“Jika sang pemain memang masih ingin bermain di sini, maka kami tak akan memaksanya hengkang dan mencari klub baru,” ujar Carlo Ancelotti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Calciomercato

“Hingga saat ini, Bernard masih ingin bermain bersama kami. Meski tak selalu dimainkan, dia tak pernah datang ke saya dan meminta hengkang. Situasinya saat ini adalah, kami tak ingin melepasnya ke klub manapun,” sambung Ancelotti.

Bernard memang tak lagi menjadi andalan Everton semenjak kehadiran Ancelotti. Pria berumur 28 tahun itu cuma mampu mengoleksi 26 penampilan di semua kompetisi.

AS Roma disebut tertarik mendaratkan Bernard karena saat ini sedang kekurangan winger. Carles Perez dan Pedro gagal menunjukkan performa terbaiknya di ibu kota Italia.

Selain itu, sang pemain pernah bermain di bawah komando Paulo Fonseca beberapa musim lalu. Ketika itu, Brenard berhasil tampil gemilang dengan capaian 17 gol dan 11 assist dari 66 penampilan di semua kompetisi.

AS RomaBernardCarlo AncelottiEverton