Carlo Ancelotti: Everton Tidak Butuh Striker Baru

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti sepertinya sudah puas dengan kinerja lini depan Everton. Terbukti, ia tidak membutuhkan striker baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Lini depan Everton saat ini sudah dihuni Dominic Calvert Lewin, Cenk Tosun, serta Moise Kean. Nama pertama bahkan menjadi penentu kemenangan The Toffees di laga debut Carlo Ancelotti sebagai pelatih pada boxing day kemarin.

Maka dari itu, ia tidak akan melakukan transfer besar Januari nanti, terutama di posisi striker. Alih-alih mendatangkan pemain baru, ia justru ingin fokus pada pemain yang sudah ada dan memperkuat kerja sama tim.

Premier League

“Tidak, kami tidak akan membeli striker lagi Januari nanti. Saya tidak ingin berbicara soal striker baru karena striker yang kami punya sudah sangat bagus. Saya pikir sampai 5 Januari kami harus fokus untuk empat pertandingan ke depan dan setelah itu baru kita bicarakan hal lain,” kata Ancelotti kepada Sky Sports, Jumat (27/12/2019).

“Kami tidak punya ide soal apa yang akan kami lakukan Januari nanti. Apa yang akan kami lakukan Januari nanti baru akan kami lihat setelah itu. Sekarang kami ingin fokus pada pemain yang ada dan terus bekerja keras,” katanya lagi.

Everton sudah ditunggu laga berat dalam kurun waktu dua pekan ke depan. Mereka sudah ditunggu Newcastle United, Manchester City, serta Liverpool yang akan dihadapi pada ajang Piala FA.

Carlo AncelottiEverton