Carlo Ancelotti Geleng-geleng Lihat Konsistensi Dominic Calvert-Lewin

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, mengaku sangat kaget dnegan performa konsisten yang ditunjukkan Dominic Calvert-Lewin musim ini. Ancelotti pun yakin Calvert-Lewin memiliki peluang emas untuk menjadi top skorer Liga Inggris.

Calvert-Lewin menjadi pahlawan Everton berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Fulham pada Minggu (22/11) malam WIB. Brace Calvert-Lewin membuat The Toffees berhasil mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun.

“Saat ini, Dominic Calvert-Lewin sedang berada dalam performa yang luar biasa. Jujur, saya tak menyangka dia bisa tampil sangat konsisten musim ini,” ujar Carlo Ancelotti dikutip dari laman Yahoo Sports.

Dominic Calvert-Lewin - Everton - Carlo Ancelotti - @everton
twitter.com/everton

“Saya tentu berharap Calvert-Lewin akan bisa menjadi top skorer. Karena, hal itu merupakan sesuatu yang sangat spesial buat kami. Meraih sepatu emas berarti dia bisa mencetak banyak gol dan hal itu tentu akan sangat membantu kami.”

“Tapi, gelar sepatu emas bukanlah target utama yang saya berikan kepada Calvert-Lewin. Target miliknya adalah mencetak gol sebanyak mungkin dan membawa kami bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris,” kata Ancelotti menambahkan.

Dua gol yang dicetak Calvert-Lewin ke gawang Fulham membuatnya berhasil duduk di puncak daftar top skorer Liga Inggris dengan raihan 10 gol. Unggul satu gol dari Son Heung-min yang tergusur ke peringkat dua.

Performa gemilang Calvert-Lewin juga membuatnya menjadi salah satu kandidat penyerang yang akan dibawa ke timnas Inggris ke Euro 2020. Sejauh ini, Calvert-Lewin memiliki catatan dua gol dari tiga caps.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More