Ancelotti Indikasikan Enggan Latih Juventus

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti menunjukkan indikasi menolak peluang menangani Juventus. Dengan cara menegaskan komitmennya masih ingin menjadi pelatih di Napoli dalam dua tahun ke depan.

Momen dipecatnya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus memunculkan beragam spekulasi. Salah satunya mengaitkan Carlo Ancelotti menjadi kandidat suksesor Allegri.

Rumor ini mulai merebak setelah Cristiano Ronaldo disebut telah mengusulkan agar Juventus menggaet Ancelotti baru-baru ini. Keduanya memang memiliki kedekatan.

Ya, Ronaldo dan Ancelotti pernah bekerja sama di Real Madrid pada musim 2013-14. Di bawah asuhan pelatih berusia 59 tahun ini, pemain berjulukan CR7 mampu memenangi gelar Liga Champions.

Akan tetapi, Ancelotti sepertinya masih memiliki ambisi dan penasaran untuk memberikan kesuksesan bagi Napoli. Terlebih, ia juga baru satu musim menangani tim yang bermarkas di San Paolo.

Carlo Ancelotti menilai laga Napoli vs Arsenal pada leg II perempat final Liga Europa hanya berlangsung 30 menit.
Tuttomercato.com

Ancelotti merupakan pelatih yang memiliki ikatan kontrak tiga tahun di Napoli. Ia bahkan berniat untuk menyelesaikan ikatan kontrak tersebut.

“Saya memiliki klausul pada 30 Mei dan berharap Napoli mengaktifkannya. Saya terikat kontrak dengan klub dan ingin bertahan selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini,” kata Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Di tangan Ancelotti, Napoli bisa kembali tampil impresif musim ini. Namun, tingginya dominasi Juventus membuat ia belum berhasil memenangi satu gelar pun di pentas domestik.

Kendati demikian, tim beralias I Partenopei mampu memberikan persaingan cukup ketat dengan Juventus musim ini. Mereka juga dipastikan finis sebagai runner-up dengan kemasan 79 poin dari 37 laga musim ini.

Comments
Loading...