Carlo Ancelotti Ingin Bawa Gareth Bale dan James Rodriguez ke Everton

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan ingin membawa dua mantan anak asuhnya, Gareth Bale dan James Rodriguez ke Everton. Ancelotti pernah melatih mereka berdua pada saat di Real Madrid.

Everton nampaknya bersiap untuk menjadi pesaing klub-klub besar Premier League musim depan. The Toffees memang selalu berada di bawah bayang-bayang “The Big 6” Premier League.

Penunjukan pelatih Carlo Ancelotti merupakan langkah awal menuju tujuan itu. Sekarang mereka mencari pemain-pemain elit untuk mengisi skuadnya musim depan.

Carlo Ancelotti Ingin Bawa Gareth Bale dan James Rodriguez ke Everton
Bleacher Report

Menurut laporan Football5Star.com dari Marca, Pihak klub dan pelatih sudah menyaring beberapa nama untuk menjadi target transfer musim depan. Beberapa diantaranya adalah pemain Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez.

Kedua pemain ini menampilkan performa terbaiknya di Madrid pada saat Ancelotti menjadi pelatihnya. Ancelotti tahu, sulit untuk membawa keduanya ke Goodison Park, tetapi dia yakin dia bisa membujuknya.

Gareth Bale sendiri masih mempunyai masa kontrak dua tahun lagi di Madrid. Tetapi laporan terakhir mengabarkan bahwa Madrid sangat putus asa untuk menjualnya bahkan bisa saja Los Blancos memutus kontraknya karena beban gaji Bale yang tinggi dan tidak sepadan dengan performanya saat ini.

Sedangkan James kontraknya akan habis musim ini dan Everton bisa mendatangkannya secara gratis. Tetapi pemain asal Kolombia itu sempat menolak bermain di Premier League musim panas lalu. Tetapi mungkin Ancelotti bisa membujuknya.