Carlo Ancelotti: Jordan Pickford Sedih Virgil van Dijk Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa Jordan Pickford sedih setelah menekel Virgil van Dijk pada laga pekan lalu. Dia juga meminta maaf atas nama Everton karena telah mencederai van Dijk.

Virgil van Dijk menderita cedera parah yang diperkirakan sampai 6-8 bulan setelah menerima terjangan dari Pickford pada laga Derby Merseyside, pekan lalu. Ancelotti menyebut bahwa semua orang di Everton berharap van Dijk bisa sembuh segera.

Momen Lucu Carlo Ancelotti yang Tidak Mengenal Pemainnya Sendiri
@Everton

“Kami sangat menyesal atas cedera Virgil van Dijk. Setiap dari kita berharap dia bisa segera pulih dan sehat. Ada kontak ini dengan Jordan Pickford: itu adalah kontak yang telat. Tetapi faktanya Premier League begitu cepat,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Everton TV.

Ancelotti melanjutkan, “Jordan tiba beberapa saat kemudian tetapi niatnya adalah mencoba mencapai bola. Itu tidak menyakiti van Dijk. Mengatakan itu sudah direncanakan sebelumnya, dan ini dan itu, menurut saya, terlalu berlebihan. Van Dijk mengetahui hal ini. Jordan benar-benar sedih, sangat kecewa (van Dijk cedera). Itu adalah kontak yang kuat, mungkin telat, tapi terkadang dalam sepak bola hal itu bisa terjadi.”

Everton akan kembali bermain melawan Southampton pada Minggu (25/10/20). Ancelotti mengkonfirmasi bahwa James Rodriguez tidak bermain pada laga nanti.

“Sayangnya, James punya masalah pada laga melawan Liverpool. Dia berbenturan dengan van Dijk di awal laga dan saya pikir dia tidak akan bermain pada laga melawan Southampton,” kata Carlo Ancelotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More