Carlo Ancelotti: Kalau Tak Lagi di Napoli, Berarti Saya Dipecat!

Football5Star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti membantah keras rumor yang mengatakan dirinya akan mundur dari posisi pelatih Napoli. Hal itu diutarakan setelah I Partenopei menang 4-0 atas KRC Genk, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Meskipun demikian, dia tak menutup kemungkinan tak lagi berada di kursi pelatih klubnya itu.

Setelah kemenangan yang membawa Napoli lolos ke fase gugur Liga Champions, pertanyaan soal masa depan Carlo Ancelotti diajukan wartawan. Salah satunya dengan menanyakan kemungkinan dirinya tetap berada di bangku cadangan saat akhir pekan nanti. Eks pelatih Bayern Munich itu pun memberikan jawaban lugas.

“Saya harap begitu. Namun, itu adalah sesuatu yang harus saya evaluasi bersama presiden dan kami akan bertemu esok hari. Saya tak tahu soal kontak dengan pelatih lain. Kami hanya fokus pada pertandingan (hari ini),” ujar Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Performa apik Napoli di Liga Champions diharapkan Carlo Ancelotti dapat diteruskan di Serie A.
tuttomercatoweb.com

Lebih lanjut, pria yang juga sempat menangani Real Madrid dan Chelsea itu meneaskan, “Saya tak pernah mundur sepanjang hidup saya dan tak akan pernah melakukannya. Tim ini punya kualitas dan telah membuktikan itu di Liga Champions, tapi belum mampu melakukannya di Serie A.”

Secara implisit, pelatih berumur 60 tahun itu seperti ingin menegaskan bahwa jika dirinya tak lagi berada di Napoli, itu karena dipecat oleh Aurelio De Laurentiis, sang presiden klub.

Rumor Carlo Ancelotti akan mundur terus menyeruak belakangan ini setelah hubungannya dengan Presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan memburuk. Apalagi performa Dries Mertens dkk. tak bagus.

Kabar yang beredar menyatakan, Aurelio De Laurentiis telah mengadakan pertemuan dengan, Gennaro Gattuso. Dalam pertemuan tersebut, eks pelatih AC Milan itu siap menerima kontrak 18 bulan sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

Comments
Loading...