Carlo Ancelotti Kembalikan Kepercayaan Diri Moise Kean

Football5star.com, Indonesia – Bintang Everton, Moise Kean, mengaku mendapatkan kepercayaan diri tambahan setelah kehadiran Carlo Ancelotti di Merseyside. Ia pun mengaku sudah mendapatkan cukup banyak ilmu baru dari Ancelotti.

Semenjak kehadiran Ancelotti, Kean memang selalu mendapatkan kesempatan bermain. Ancelotti bahkan memberikan kesempatan Kean untuk tampil sebagai starter di partai melawan Newcastle United beberapa waktu lalu.

“Carlo Ancelotti adalah pelatih yang sangat baik. Saya mempelajari banyak hal baru dengannya. Selain itu, kami juga mulai menunjukkan penampilan yang baik dan menikmati penguasaan bola,” ungkap Moise Kean kepada Everton TV.

Moise Kean - Everton - Carlo Ancelotti - Liverpool Echo
Liverpool Echo

“Ancelotti meminta saya untuk tetap menikmati kesempatan yang diberikan, terus bekerja keras dan tetap bersikap profesional. Ketiga hal itu merupakan komponen yang penting untuknya. Kami pun sudah sering bicara dan dia seringkali mencari posisi terbaik untuk saya,” sambung Kean menambahkan.

Kean pun bertekad untuk membalas kepercayaan yang sudah diberikan Ancelotti kepadanya. Pemain 19 tahun itu mengaku akan selalu bekerja keras apabila diberikan kesempatan bermain oleh Ancelotti.

“Saya tak boleh sedih dan harus tetap bekerja keras di setiap pertandingan dan sesi latihan. Ketika mendapatkan kepercayaan bermain, saya akan selalu bekerja keras serta siap memberikan yang terbaik demi kepentingan tim,” tandas Kean.

Semenjak mendarat di Goodison Park, Kean memang belum berhasil menciptakan satu pun gol. Pemain berpaspor Italia itu hanya mampu memberikan satu assist dari 17 penampilan di ajang Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More