Carlo Ancelotti: Kieran Tierney Adalah Pemain Hebat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa bek kiri andalan Celtic, Kieran Tierney, merupakan pemain hebat dengan bakat yang luar biasa. Namun, ia tak tertarik untuk memboyong Tierney ke Stadio San Paolo di bursa transfer musim panas tahun ini.

Napoli sempat dikabarkan siap mendaratkan Kieran Tierney untuk mengantisipasi kepergian Faouzi Ghoulam. Selain Napoli, Arsenal juga menjadi klub lain yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain 22 tahun itu pada musim 2019-20.

“Saya mengenalnya. Dia adalah pemain muda yang sangat hebat dan mampu tampil luar biasa di posisi bek kiri bersama Celtic,” tutur Carlo Ancelotti dikutip football5star.com dari laman BBC Sport.

“Tapi, kami sama sekali tak tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim depan. Kami sudah memiliki dua orang bek kiri hebat dalam sosok Faouzi Ghoulam dan Mario Rui. Saya hanya berharap Tierney bisa menemukan klub yang tepat,” sambung Ancelotti.

Selama lima tahun bermain untuk Celtic, Tierney mampu menunjukkan penampilan yang sangat konsisten. Penggawa timnas Skotlandia itu berhasil mengumpulkan delapan gol dari 170 penampilannya di semua kompetisi. Ia menjadi bagian dari skuat Celtic yang berhasil meraih treble domestik di Skotlandia dalam tiga musim terakhir secara beruntun.

Penampilan impresif Tierney di Parkhead membuatnya menjadi buruan utama Arsenal. The Gunners pun dikabarkan sudah melempar tawaran sebesar 25 juta Poundsterling untuk mendaratkan Tierney. Namun, The Hoops menolak mentah-mentah penawaran tersebut.

Comments
Loading...