Ancelotti Masih Kesal James Gagal ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, masih belum terima dirinya ditolak Real Madrid untuk membeli James Rodriguez. Padahal, sepanjang musim panas, pemain asal Kolombia itu jadi salah satu yang terpinggirkan di skuat ibu kota.

Napoli pun sempat mendekati James untuk mempermanenkannya. Namun, Real Madrid tetap bersikukuh mempertahankan gelandang yang mereka beli dari AS Monaco pada 2014 itu. Hingga pada akhirnya, sang pemain tetap berada di Madrid musim ini.

“Soal James, kami sudah serius untuk mendatangkannya ke sini. Tetapi Real Madrid bersikukuh untuk mempertahankannya. Sekarang ia tetap berada di sana untuk Los Blancos. Jadi, sekarang peluang untuk membelinya tertutup sudah,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

James Rodriguez real madrid (@realmadrid)
marca.com

Kendati demikian, Ancelotti tetap puas dengan pemain-pemain yang datang ke Napoli musim ini. Nama-nama seperti Fernando Llorente, Kostas Manolas, hingga Hirving Lozano pun merapat ke skuat Il Partenopei musim ini.

Kinerja ketiganya pun sudah terlihat nyata. Contohnya adalah ketika mengalahkan juara Eropa, Liverpool, di laga perdana Liga Champions beberapa waktu lalu. Pada pertandingan Serie A terbaru mereka, Llorente bahkan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Lecce.

“Secara keseluruhan, kinerja transfer kami tetap memuaskan. Pemain-pemain hebat seperti Llorente, Lozano, Manolas, hingga Elmas, berdatangan ke klub. Rotasi musim ini pun lebih mudah aku lakukan dengan kehadiran Ospina dan Meret,” ucapnya.

Comments
Loading...