Ancelotti: Napoli Pantas Kalah dari Empoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli menelan kekalahan saat menyambangi markas Empoli pada Kamis (4/4) pagi. Pelatih Il Partenopi, Carlo Ancelotti, tidak ingin banyak alasan menyusul hasil buruk ini. Kekalahan ini tidak membuat posisi mereka berubah di peringkat kedua klasemen.

Ancelotti menyebut bahwa Empoli bermain lebih efektif pada pertandingan itu. Baginya, kekalahan ini menjadi catatan evaluasi untuk pertandingan sisa musim. Dengan delapan pertandingan tersisa, Napoli masih haru menghadapi Inter Milan pada pertengahan Mei mendatang.

“Kekalahan hari ini bukan karena faktor psikologis. Kami tidak konsisten dengan rencana bermain yang sudah dicanangkan sejak awal. Sementara itu di sisi lain, Empoli lebih baik dalam menguasai situasi,” ucap pelatih berusia 59 tahun tersebut seperti dikutip dari Football Italia.

Getty Images)

Selama dua pekan ke depan, Ancelotti harus pintar-pintar memutar otak demi menghadapi agenda padat timnya. Selain harus menjamu Genoa pada Senin (8/4) mendatang, Lorenzo Insigne dkk punya jadwal tandang ke kandang Arsenal empat hari berselang.

“Kami tidak fokus hari ini, kepala dan kaki tidak bisa bersinergi dengan tepat. Itu terjadi sejak awal pertandingan dan terus berlangsung hingga selesai. Kami pantas mendapatkan kekalahan jika bermain seperti ini,” katanya melanjutkan.

Napoli memang langsung tertinggal pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-28 lewat gol Diego Farias. Tim tamu sempat menyamakan kedudukan lewat Piotr Zielinski pada penghujung babak pertama. Akan tetapi, Giovanni di Lorenzo memupuskan harapan tim tamu untuk mencuri poin dengan golnya pada menit ke-52.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More