Napoli Bakal Tampil Menyerang Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menyebutkan timnya tak akan bermain bertahan saat bertandang ke Kandang Liverpool pada laga terakhir babak grup Liga Champions musim ini, Rabu (12/12/2018).

Carlo Ancelotti: Napoli Bakal Tampil Menyerang Lawan Liverpool
zimbio.com

Pertandingan tersebut menentukan nasib kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar. Napoli kalah dengan skor 1-2 saja sudah dipastikan bisa melaju ke babak penyisihan Liga Champions. Sebaliknya Liverpool butuh kemenangan 1-0 atau dengan selisih dua gol lebih.

“Kami dapat mulai memikirkan tentang Liverpool sekarang Tetapi harus berusaha untuk tenang dan terkonsentrasi. Kami tiba dengan mentalitas yang tepat, para pemain dalam kondisi yang baik dan beberapa beristirahat hari ini,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (9/12/2018).

“Sangat penting untuk memiliki pendekatan positif di Liverpool, mencoba mengendalikan permainan. Tetapi kemudian kami tidak akan bermain dengan cara lain. Kami tidak cocok untuk bermain bertahan ini tidak akan menjadi pertandingan yang tepat untuk melakukan itu juga,” sambungnya.

Napoli baru saja mengalahkan Frosinone dengan skor telak 4-0 pada pekan ke-15 Serie A, Sabtu (8/12/2018). Sedangkan The Reds juga melibas Bournemouth dengan skor yang sama malam tadi (8/12/2018).

Mohamed Salah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool dengan mencatatkan hatrick. Carlo Ancelotti juga berharap bintang sepak bola asal Mesir itu bisa fit dan tampil melawan Napoli.

Comments
Loading...