Ancelotti: Napoli Tak Gentar Main di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Nasib Napoli untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions ditentukan saat bertandang ke Kandang Liverpool, Stadion Anfield, Rabu (12/11/2018). Pada laga Liverpool vs Napoli nanti, Partenopei hanya butuh hasil imbang saja agar bisa melaju ke fase selanjutnya.

Carlo Ancelotti: Napoli Tak Gentar Main di Kandang Liverpool
zimbio.com

Akan tetapi langkah Pasukan Carlo Ancelotti tak akan mudah mengingat mereka akan bermain di kandang lawan. Apalagi Liverpool musim ini baru sekali kalah di kandang saat menghadapi Chelsea di ajang Piala Liga Inggris tempo lalu.

Bahkan sejak Liga Champions musim lalu, Jordan Henderson dkk belum pernah sekali pun menelan kekalahan di Stadion Anfield. Hadirnya puluhan ribu Kopites, Pendukung setia Liverpool menjadi kekuatan mereka bermain di kandang.

“Jelas itu stadion yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Semua orang tahu semangat para penggemar, tetapi sangat bagus untuk memainkan permainan ini di stadion ini,” kata Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (11/12/2018).

“Saya tidak takut mental pemain runtuh, semua orang ingin bermain di stadion yang fantastis ini. Liverpool akan memiliki banyak penggemar di stadion, tetapi Napoli akan memiliki 3.000 penggemar dengan kami dan 40 juta di seluruh dunia,” sambungnya.

“Kita perlu mengingat itu. Ini adalah ujian penting, kami harus sadar bahwa kami telah mencapai laga terakhir dan kami mudah-mudahan bermain di sini dengan sedikit keuntungan,” tutupnya.

Sejauh ini Napoli baru sekali bertandang ke Stadion Anfield. Saat itu Partenopei harus kalah dengan skor 1-3 di ajang Liga Europa 2010 lalu.

Comments
Loading...