Ancelotti Pahami Kemarahan Fans Napoli Soal Sarri

Football5star.com, Indonesia – Kabar Maurizio Sarri merapat ke Juventus menyulut kemarahan fans Napoli. Banyak di antara mereka yang menganggap manajer Chelsea tersebut berkhianat ke klub rival. Hal ini mengundang komentar dari pelatih Napoli sekarang, Carlo Ancelotti.

Don Carlo, sapaan akrabnya, mencoba menengahi ketegangan yang terjadi di antara kedua pihak. Menurutnya, hal seperti ini sangat wajar di dalam dunia sepak bola. Terutama sepak bola Italia yang merupakan hal biasa ada pemain atau pelatih saling pindah klub.

Sebelumnya, kabar Sarri merapat ke Juve semakin merebak setelah pengunduran diri Massimilliano Allegri. Sejak saat itu, muncul sejumlah kandidat kuat pengganti Allegri, salah satunya adalah Antonio Conte. Namun, nama terakhir keburu diamankan oleh Inter Milan.

massimiliano allegri maurizio sarri - goal napoli

“Hubungan yang terbangun antara Maurizio dan penduduk Neapolitan sangat kuat. Sama seperti komitmennya terhadap pekerjaan dan karakter yang terbentuk. Hal-hal seperti ini sangat wajar menurutku,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

“Tapi, patut diingat bahwa Maurizio merupakan sosok profesional. Dalam situasi seperti ini, ada keputusan-keputusan yang terkadang tidak bisa diterima. Beberapa orang bahkan bisa salah mengartikannya. Namun, bisnis harus tetap berjalan,” katanya lagi.

Ancelotti pun pernah menangani sejumlah klub Italia seperti Juventus dan AC Milan. Namun, sejauh ini, dirinya tidak terlalu punya masalah berarti dengan fans dari kedua klub. Masa keemasannya di Italia terjalin bersama AC Milan ketika berhasil mempersembahkan dua trofi Liga Champions dan satu gelar Liga Italia.

Comments
Loading...