Carlo Ancelotti Pasrah Jika PSG Ingin Permanenkan Moise Kean

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa dirinya rela jika Paris Saint-Germain ingin mempermanenkan pemainnya Moise Kean. Pemain timnas Italia itu bermain sangat apik untuk PSG di Ligue 1.

Kean didatangkan dari Juventus dengan harga 27,5 juta euroo pada 2019. Namun performanya sangat buruk. Dia hanya mencetak 2 gol dari 33 laga musim lalu. Kean akhirnya dipinjamkan ke PSG musim ini satu tahun tanpa opsi permanen. Sang pemain kini sudah mencetak 10 gol dalam 17 laga di semua kompetisi. Les Parisiens nampaknya akan membeli secara penuh Kean, dan Ancelotti siap bernegosiasi.

Moise Kean - Everton - Carlo Ancelotti - Liverpool Echo
Liverpool Echo

“Kami terbuka untuk berbicara dan klub terbuka untuk membicarakan hal ini, jika PSG ingin mendatangkan Moise Kean. Saya pikir pertama-tama kami harus melihat keinginan pemain,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Ancelotti melanjutkan, “Jika pemain ingin bertahan di PSG maka tentu saja kedua klub harus duduk di meja untuk membicarakan hal ini. Dia melakukannya dengan sangat baik saat ini, jadi jika PSG menginginkannya, mereka harus duduk bersama kami.”

Selain Kean, Ancelotti juga berbicara soal pemain dia lainnya, Bernard, yang saat ini dirumorkan diincar AS Roma. Ancelotti mengatakan bahwa Bernard masih senang berada di Everton.

“Sampai sekarang dia senang tinggal di sini, dia tidak banyak bermain tetapi dia tidak pernah datang untuk mengatakan ‘Saya ingin pergi’, dan kami tidak ingin menjualnya. Dalam hal ini kami harus memahami keinginan pemain. Jika pemain ingin tetap di sini, kami tidak akan memaksanya pergi. Inilah situasinya saat ini,” kata Carlo Ancelotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More