Carlo Ancelotti Pastikan James Rodriguez Bisa Main Lawan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, memberi kepastian bahwa ia akan memainkan James Rodriguez pada partai tandang melawan Tottenham Hotspur, Minggu (13/9) malam WIB. Selain James, Ancelotti juga membuka peluang memainkan Allan dan Abdoulaye Doucoure.

Akan tetapi, Ancelotti belum tahu apakah akan memainkan James selama 90 menit atau tidak. Pasalnya, James baru menjalani sesi latihan selama sepekan terakhir.

Allan, Abdoulaye Doucoure, dan James Rodriguez berada dalam kondisi baik. Saya berharap mereka tak mendapat masalah jelang pertandingan,” ujar Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Everton.

twitter.com/everton

“Mereka sudah berlatih selama sepekan terakhir dan siap melakoni pertandingan kompetitif. Tapi, saya tak tahu apakah mereka akan bermain selama 90 menit atau menjadi starter.”

“Doucoure dan Allan sudah sempat berlatih bersama klub mereka masing-masing sebelum datang ke sini. Jadi, mereka berada dalam kondisi yang prima. Sementara, James baru berlatih sepekan. Tapi, dia juga berada dalam kondisi fit,” kata Ancelotti menambahkan.

Lebih lanjut, Ancelotti juga mengaku sudah tak sabar ingin mempin laga pertamanya di musim 2020-21. Menurut Ancelotti, ia selalu senang ketika melakukan persiapan jelang musim baru.

“Saya selalu memiliki perasaan yang sama ketika mempersiapkan tim jelang musim baru. Saya mulai stres dan emosional karena kami akan kembali berkompetisi. Setiap tahun, saya selalu merasakan perasaan ini,” tutup Ancelotti.

Carlo AncelottiEvertonJames RodriguezTottenham Hotspur