Carlo Ancelotti: Saatnya Napoli Menatap Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Napoli bermain baik saat mengkandaskan ChievoVerona dengan skor meyakinkan 3-1, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (15/4/2019). Tiga gol kemenangan Napoli dicetak oleh Kalidou Koulibaly (2 gol) dan Arkadiusz Milik.

Kemenangan ini memperlebar jarak mereka dengan Inter Milan yang berada di posisi ketiga. Napoli kini terpaut 7 poin dari tim besutan Luciano Spalletti tersebut.

Kemenangan ini membuat beban di pundak kami sedikit terangkat. Saya melihat saat pertandingan, para pemain terlihat tegang. Ketegangan mereda setelah gol Milik,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip football5star.com dari football-italia.

Kalidou Koulibaly - Napoli vs Chievo - @NapoliAndNaples 2
@NapoliAndNaples

“Setelah ini kami fokus untuk melawan Arsenal. Kami akan mengejar defisit dua gol dengan mengubah gaya main. Tak mungkin untuk menerapkan gaya bermain sama seperti di leg pertama,” tambah eks pelatih Bayern Munich tersebut.

Ketika disinggung soal pemain depan yang akan dipilihnya saat melawan Arsenal di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa, Ancelotti menyebut peluang ketiga strikernya sama besarnya.

“Memilih siapa yang bermai nanti (melawan Arsenal) bukanlah hal mudah,”

“Ketiga striker itu sangat mungkin dimainkan. Saya pikir Jumat (19/4/2019) depan, kunci permainan kami menerapkan banyak umpan vertikal,” tutup Ancelotti.

Di pertemuan pertama melawan Arsenal, tim kota Naples yang bertandang ke Emirates Stadium dibuat tak berdaya oleh Pierre-Emerick Aubameyang cs. Dua gol yang bersarang ke gawang Alex Meret harus dibalas dengan tiga gol tanpa balas di Stadion San Paolo.

Comments
Loading...