Carlo Ancelotti Sebut Richarlison Pemain yang Sangat Fantastis

Football5star.com, Indonesia – Pujian diberikan oleh Carlo Ancelotti untuk salah satu anak asuhnya, Richarlison yang sukses mengantarkan Everton meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020)

Menurut eks pelatih Napoli tersebut, Richarlison ialah pemain fantastis yang bisa membuat Everton berada di kondisi yang lebih baik saat ini dan di masa mendatang.

Richarlison - @richarlison
instagram.comm/richarlison

“Richarlison merupakan pemain dengant talenta fantastis. Ia merupakan pemain berbakat dan sangat spesial di era kepelatihan saya,” kata Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

“Ia punya keahlian, kemampuan, kekuataan, tenaga serta kecepatan. Ia adalah tipikal striker yang sangat lengkap secara skill,” tambahnya.

Menurut Ancelotti, duet Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin di lini depan Everton merupakan kombinasi yang sangat bagus. Namun bagi Ancelotti, hal tersebut tidak menutup kemungkinan Moise Kean pun tunjukkan penampilan terbaik.

“Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin merupakan duet yang sangat bagus di lini depan. Kami tinggal menunggu untuk keduanya untuk beradaptasi lebih baik. Sementar Moise Kean pun penyerang hebat.” tutup Ancelotti.

Comments are closed.