Carlo Ancelotti Selangkah Lagi Latih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti baru saja dipecat sebagai pelatih Napoli. Tapi ia sepertinya tidak akan mengaggur dalam waktu yang lama. Ada Arsenal yang dikabarkan siap mempekerjakan pelatih kawakan tersebut.

Pemecatan Carlo Ancelotti ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya keputusan klub memberhentikan sang pelatih hanya berselang beberapa jam saja setelah ia sukses membawa Napoli ke 16 besar Liga Champions.

Kabar pemecatan ini langsung dikaitkan dengan kabar lain yang menyebutkan dia akan menangani Arsenal. Kemungkinan ini terbuka lebar mengingat The Gunners masih ditangani oleh pelatih sementara, Freddie Ljungberg.

Carlo Ancelotti dan Lorenzo Insigne merayakan gol kemenangan Napoli atas RB Salzburg.
UEFA

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa pelatih berusia 60 tahun saat ini sedang melakukan komunikasi dengan pihak Arsenal. Disebutkan pula jika sang pelatih sudah menyetujui sodoran kontrak hingga 2021 mendatang yang ditawarkan manajemen.

Kondisi klub asal London Utara memang belum membaik setelah ditinggal Unai Emery. Bersama Freddie Ljungberg, mereka baru meraih satu kemenangan ketika membungkam West Ham United 3-1.

Sosok berpengalaman seperti Carlo Ancelotti tentu sangat dibutuhkan Arsenal. Pasalnya mereka sedang berusaha untuk kembali ke papan atas setelah hanya menempati peringkat kesembilan hingga pekan ke-16 Premier League.

Apalagi pelatih yang akrab disapa Don Carlo ini selalu membawa klub asuhannya berada di empat besar. Ia juga sudah berpengalaman di Premier League karena sempat menangani Chelsea 2009 lalu dan sukses memenangkan dua gelar di sana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More